Sabtu, 09 Oktober 2010

Berto Saksono Jati

Halo Perkenalkan Nama saya : Berto Saksono JAti
Saya Lahir di Jakarta 29 September 1980
Saya anak ke - 2 dari 3 bersaudara .. Kakak : Martin Adik : Widyasari

               Saya salah satu pendiri PT Endorsindo Makmur Selaras bersama kakak dan adik saya Martin dan Widyasari Kami telah membangun usaha ini selama 7 tahun, dengan kegagalan-kegagalan kami yang tak terhitung berapa banyak jumlahnya akhirnya kami berlabuh di usaha retail pakaian .Usaha itu kami namakan Bloop . Awalnya saya berdua bersama kiki teman seperjuangan saya di kampus juga dalam bisnis. Hingga suatu saat kami memilih untuk jalan masing - masing dalam mengembangkan usaha . Bloop adalah cikal bakal saya dalam membangun bisnis, dan sekrang telah berkembang menjadi beberapa unit dan semua itu berada dalam naungan PT Endorsindo Makmur Selaras,

Saya telah  memiliki istri : Tiara Rantiny dan Puji Tuhan telah di karuniai putera yang lucu yang sangat menghibur saya ketika sedang down ..Putera kami bernama :Gavin Milano
Saya beserta istri
PT Endorsindo meliputi :

  • Bloop Store
  • Endorse Store
  • Urbie Stroe
  • Bloop Ak Inc
  • Rest Bebek Ginyo Tebet & Bintaro
  • De Jons Burger

Bloop Endorse New

    Perjalanan karir saya selama berbisinis :



                 Dan saya akan sharing pengalaman hidup saya ( jika berniat teruskan jika tidak tutup saja ya hehehe...karna panjang sekali ..hehe.. ) ..Perjalanan hidup saya ini akan di sharing dengan di gabung  pengalaman saya mencontek jurus Robert Kiyosaki yaitu " Increase Your Financial IQ "
    Jurus ini banyak sekali merubah hidup saya. 

                Ada 5 kecerdasan Financial yang harus dimiliki seseorang untuk masuk ke dalam kelompok orang kaya ..yaitu 10 % orang yang menguasai 90 % uang didunia ...

                Jika kita lihat diluar sana ternyata banyak sekali orang Indoneia yang penghasilannya diatas 1 Milyar perbulan....Bisa ditebak mungkin Pak Tung Desem Waringin, Purdie Chandra, Pak Bob Sadino penghasilannya sudah diatas 1 M bahkan bisa lebih dari 3 M sebulan .
               Saya kagum sekali dengan beliau-beliau tersebut .Dan saya bukanlah orang yang sudah sukses sekali . Kalau dibanding dengan beliau-beliau pasti masih jauh . Saya hanya tau caranya bagaimana mereka bisa sukses. Dan saya sekrang dalam perjalanan mencontek cara mereka..

          Dan Robert Kiyosaki dalam bukunya " Increase Your Financial IQ " mengupas secara detail bagaimana untuk masuk menjadi kelompok orang kaya . Doakan kawan-kawan semoga bisa seperti mereka juga..Aminnn hehehe...Adapun jurus tersebut adalah ...

    5 Kecerdasan Financial : ( bagaimana masuk dalam kelompok orang kaya )

    IQ Keuangan #1 Menghasilkan Lebih Banyak Uang
    IQ Keuangan #2 : Melindungi uang anda
    IQ Keuangan #3 : MEnganggarkan uang anda
    IQ Keuangan # 4 : Mengenakan Leverage atas uang anda
    IQ Keuangan # 5 : Meningkatkan Informasi Keuangan Anda ..

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar