Minggu, 10 Oktober 2010

About ME

Assalamualaikum,,semuanya
kenaliin nama gue Febby Natasya,,,biasa di panggil Veby,,
gue lahir di kota padang,,di sebuah desa sangat indah dekat dengan pegunungan hawanya sejuk,,beda baget dh sama dikota ,,tepatnya di desa pariangan,kabupaten tanah datar,,
pada tanggal 27 February 1993,,,

  


11 tahun yang lalu tepatnya gw umur 5 tahun,,,
gue sempet merasakan indahnya taman kanak-kanak..Waktu TK gue punya sahabat kecil namanya rigo,dan kiki kami selalu bertiga ,maen bertiga,pulang bertiga tetapi kini kita udah lama gk komunikasi karena waktu kelas 2 sd  tepatnya tahun 2001gue dan keluarga merantau ke jakarta,,merantau merupakan tradisi orang minang ,,,
orang minang itu sangat suka merantau karena menurut mereka di kota rejeki gampang di carii di bandingkan di desa yang harus menunggu hasil panen berbulan-bulan  setelah di jual baru mendapatkan uang,,

kesan pertama tiba di jakarta sangat menyenagkan di sini aku mendapatkan teman  baru,,aku di jakarta tinggal di daerah pasar minggu,,,di sana banyak orang minang  juga,,jadi kersa kayak di kampung sendiri dh,,

disini aku melanjutkan sekolah SD,,Aku sekolah di tempat kakak sepupu ku,,tepatnya di SDN PEJATEN TIMUR 11 PAGI,,karena nak baru jadi temen suka jailin gtw,,,huh sedih rasanya
tp lama kelamaan aku bisa menyesuaikan diri juga,

waktu pun berlalu denan cepat ,,akhirnya aku lulus sd.dan aku melanjutkan ke SMP,, setelah memasuki test melanjutkan ke SMP,,,,akhirnya aku masuk SMP 107 Jakarta,,merupakan salah satu SMP favorit di jakarta,,kabarnya SMP ku sekarang dh SSN (  sekolah standar nasional) ,,,huii keren ya

 haripun berlalu dan sekarang aku dh masuk SMK,,aku Sekolah di SMK Negeri 25 Jakarta, ,
 da sekarang aku udh kelas 3.. n aku sekarang di jakarta sendiri orang tua beserta adikku kembali kepadang karena sesuatu hal,,
 aku harus bisa bertahan di jakarta untuk melanjutkan sekolah ku,,
  walaupun aku tidak pernah berpisah dengan orang tua,,tp aku harus tetep semangat untuk meraih mimpiku menjadi wirausahan sukses,,
 sekarang aku tinggal bersama meme angkatku .kami telah lama bertetangga bahkan kita bagaikan saudara,,huhu senang rsa aku disini juga mempunyai sahabat"  dan kakak yang selalu mendukung dan menyayangiku,,,
terimakasih buat semuanya yang telah menyayangiku,,,semoga ALLAH membalas semua kebaikan mereka...Amiiin.




oia,,, 
 visi saya: menjadikan setiap waktu dalam hidup saya penuh dengan kebaikan,,,dan  membahagiakan orang yang berada di dekat saya..terutama orang tua saya,,,

misi saya:terus berusaha dan belajar untuk mencapai visi saya,,,



. Bagi teman2, sahabat, yang mengunjungi blog saya,mudah2an bisa terjalin persaudaraan dan silaturrahim kita, memberi masukan, dan kita bisa saling mengambil kebaikan.salam








Tidak ada komentar:

Posting Komentar